Selasa, 04 Oktober 2011

Dunia Baru

Dunia diman orang-orang menyebut dunia luas dalam kehidupan para remaja yg telah menemukan jatidirinya, dunia perkuliahan itulah sebutannya. Sebelumnya gue mau bilang kalo gue kuliah di Univ. Islam Jakarta tepatnya di jl. balai rakyat, utan kayu jak-tim, di sini gue kuliah di fakultas teknik dengan jurusan teknik industri. Dunia baru ya otomatis banyak hal-hal baru yg gue dapet, temen-temen baru, cara belajar yg baru dan pelajaran-pelajaran baru.
Awal gue masuk di dunia ini ya memang canggung tapi alhamdulillah gue mendapatkan temen-temen yg asik dan langsung bisa saling menyesuaikan diri, anaknye juga kompak-kompak, asik, seru, dan kocak brur, mantaps lah pokoknya, hahaha.
Gue udah kuliah kurang lebih 3 minggu, dan alhamdulillah masih lancar-lancar saja. Dunia ini banyak menambah pengalaman gue, banayak deh gimana 4 tahun (amin) gue kuliah makin banyak lagi mungkin pengalaman yg bakal gue dapet, di kampus gue ikut UKM Trompah ( teater), tambah lagi satu pengalaman yg gue dapet, seniornya pun asik-asik masbroh-mbasist. mungkin ini baru cerita awal gue masuk di dunia perkuliahan, kapan-kapan gue akan post lg cerita cerita gue , okeh kawan kawan terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut