Senin, 03 Oktober 2011

Berawal dari sebuah organisasi

Cerita ini gue buat untuk mengenang masa-masa dimana gue merasakan bumbu-bumbu penyedap dalam hidup ini hahay. Dulu, mungkin tepat di akhir tahun 2009 gue mengikuti sebuah organisasi intra sekolah yg biasa di bilang OSIS, gue ditunjuk sama sang ketua yg juga temen gue namanya Bambang, dalam organisasi tersebut ya gue nggak menjabat di pengurus inti sih sebnarnya, tp biasa di bilang sekretaris bidang yaitu di bidang olahraga. Mungkin pertemuan pertama gue masih canggung karena gue juga masih banyak yg belum kenal, tapi soksok pede aja deh gue, wakaka. Dalam pertemuan pertama kita-kita satu organisasi itu saling memeperkenalkan diri dan jabtan masing masing. Sampai akhirnya kami pun saling kenal nggak cuma pas lagi rapat aja tapi juga kalo lagi di lingkungan dalam maupun luar sekolah. Kira2 satu semester telah berlalu, dan masuk lah semester genap dimana intensitas kita bertemu semakin banyak, apalagi untuk mempersiapkan penerimaan siswa baru ( MOS ) yg di adakan di tahun ajaran baru. Rapat-rapat gue lalui tp ada satu hal yg berkesan dimana ada satu orang diantaera kita itu yg sangat vokal, dan kritis dalam menanggapi rumusanrumusan masalah yg kita hadapi. Namanya emmm nanti aje deh ye, hahaha. Pertama sih emang gue sedikit kesel plus males tapi kelama2an gue malah kagum sama itu cewe karena setelah gue kenal doi baik, cantik ? nggak juga, tapi manis (wkwkw), walaupun sedikit jutek, tapi lama kelamaan juteknya ilang mungkin karena udah kenal dan sering ketemu kali yee, jago berorganisasi ternyata, mantap deh. Dan lama kelaman timbul perasaan gimane gitu, haha lo tau lah anak muda gimana. Waktu itu gue ketemu temen dekatnya entah kenapa yg keluar dari mulut gue yaitu nanya apa doi udah punya pacar, temennya yg satu organisasi juga sama kita bilang sih nggak tapi gue masih ragu masa iya sih . Akhirnya gue puun mencoba berani untuk lebih mendekatkan diri ke doi, untungnya doi welcome seneng deh gue, haha. Sehari, seminggu, serta sebulan gue menjalani masa-masa yg biasa dibilang pdkt, gue dapet kabar dari temen gue kalo dia udah deket sama cowo selama 8 bulan, mampus deh pikir gue sempet putus asa sih tapi untungnya ada temen gue yg nyemangatin supaya gue tetep terus harus berusaha, dan singkat cerita tibalah di penghujung semester genap yg biasnya ditandai dengan adanya classmeeting, saat itu di hari terakhir classmeet tepatnya tanggal 25-06-10 temen-temen gue mendukung gue untuk menyatakan perasaan gue ke doi, gue sempet bingung awalnya harus ngomong apa nanti kalo udah ketemu orangnya, tapi persaaan gue mengalahkan segala2nya dan setelah claasmeet selesai, para panitia pun sudah siap2 untuk pulang kerumah masing2 disitu berkat bantuan temen-temen gue, gue bisa menyatakan perasaan gue tepatnya di pos satpam SMA 37, hahaha gak romantis amat ye tempatnya, gue pun menyatakan semua persaan gue yg intinya GUE MAU DIA JADI PACAR GUE, dan belum sempet doi jawab tapi temen2 gue udah pada teriak2 "terima, terima, terima", gue cuma bisa ketawa tapi doi lebih memilih jawab via sms yasudahlah gapapa mungkin doi malu. wakakaka. Dan akhirnya doi pun bersedia dan mau jadi pacar gue, rseneng banget gue yekan gak sisa-sia. Dan alahamdulillah sampe detik ini gue ngepost dia masih jadi pacar gue ( 250610) . cukup sekian dulu cerita gue kali ini capek coy negtik mulu hahaha

1 komentar:

Pengikut